Rabu, 24 Mei 2017

Indahnya Candi Borobudur

Borobudur adalah candi Buddha di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Lokasi candi adalah sekitar 100 km sebelah barat daya Semarang, 86 km barat Surakarta dan 40 km di barat laut Yogyakarta. Candi ini berbentuk stupa didirikan oleh umat Buddhis Mahayana sekitar tahun 800 Masehi semasa pemerintahan Shyilendra. Borobudur adalah Candi Budha terbesar atau kuil di seluruh dunia, dan salah satu Monumen Buddha terbesar di dunia.
Candi Borobudur adalah salah satu tempat wisata warisan dunia, bukan beberapa wisatawan dari luar negeri yang berkunjung ke tempat-tempat wisata Candi Borobudur, Candi Borobudur tidak asing bagi mata dunia atau di Indonesia, untuk Bait Bait Suci dibuat dengan batu tanpa menggunakan Sement, Candi Borobudur berdiri dan tidak pernah runtuh.

Candi Borobudur benar-benar untuk keajaiban dunia yang ada di Indonesia, dengan sekitar Bait Bait Suci dapat membuat daya tarik tersendiri bagi wisatawan Candi Borobudur, bahkan setelah meninggalkan lokasi Candi Borobudur, wisatawan dapat melihat langsung ke keragaman budaya asli Jawa dan dengan kamar sejarah - sejarah.
Bahkan wisatawan disajikan untuk keunikan dan kerajinan asli di Yogyakarta dengan berbagai macam bentuk dan barang, wisatawan bisa membelinya ketika tentang untuk keluar dari turis lokasi Candi Borobudur, bahkan dapat memilih accessoryess batik dan lain-lain di lokasi pasar keluar Wisata Candi Borobudur.

Borobudur adalah karya seni Buddha di Indonesia, misalnya puncak pencapaian teknik arsitektur dan estetika seni Buddha di Jawa. Bangunan ini terinspirasi oleh ide-ide dharma dari India, termasuk stupa dan Mandala, namun diyakini sebagai kelanjutan dari unsur lokal; Struktur bertingkat punden megalitik atau piramida berlapis ditemukan dari periode prasejarah Indonesia. Sebagai campuran penyembahan leluhur asli Indonesia dan perjuangan untuk mencapai nirwana dalam Buddhisme.

1 komentar:

  1. Being a vampire is not what it seems like. It’s a life full of good, and amazing things. We are as human as you are.. It’s not what you are that counts, but how you choose to be. Do you want a life full of interesting things? Do you want to have power and influence over others? To be charming and desirable? To have wealth, health, and longevity? contact the vampires creed today via email: Richvampirekindom@gmail.com

    BalasHapus