Rabu, 24 Mei 2017

tempat rekreasi di lumanjang

Ranu Klakah Lumajang adalah salah satu Danau alam yang terbentuk dari letusan gunung Lemongan. Danau ini adalah danau terbesar dan terbesar diantara tiga danau terletak di lereng gunung. Kondisi masih sangat alami dan menjadi salah satu tempat favorit untuk menemukan ikan oleh masyarakat sekitar.
Ranu Klakah terletak di desa Tegal Randu, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Ranu Klakah terletak di ketinggian 900 mdpl seluas 22 hektar dengan kedalaman 30 meter.

Rute ke Ranu Klakah dari pusat kota Lumajang melewati link utama antara Lumajang distrik dan Kabupaten Probolinggo. Memasuki Kecamatan Klakah sekitar pasar balik ke Timur atau mengambil jalan ke desa Tegal Randu untuk Ranu Klakah lokasi. Pada kurva dari pintu terlihat road Ranu Klakah obyek yang diberikan sebuah portal untuk retribusi pariwisata. Setelah membayar retribusi, portal dibuka dan Pengunjung dipersilahkan untuk masuk ke areal Ranu Klakah.
Beberapa ratus meter dari pintu masuk gerbang Ranu Klakah atraksi, pengunjung yang tiba di daerah Danau Ranu Klakah tepatnya di daerah gerbang air danau. Area parkir yang disediakan hanya untuk kendaraan roda dua saja, sementara kendaraan roda empat diparkir di pinggir jalan. Untuk parkir di sisi jalan kendaraan roda empat yang agak sulit karena kondisi jalan yang sempit dan sangat bertepatan ketika keduanya meninggal. Ini adalah sebagai kritik serta saran untuk membuat area parkir untuk kendaraan roda empat.
Pandangan Ranu Klakah luas dan terhalang oleh apa pun dari gerbang pintu air. Jika tidak ditutup dengan kabut, pemandangan Ranu Klakah akan ditetapkan terhadap gunung Lemongan (nama lain adalah gunung Lamongan / Klakah). Suasana is cool karena terletak di lereng gunung dan posisi cukup tinggi. Kondisi air Danau bersih dan jelas karena berasal dari beberapa springs di sekitar danau.
Mendukung fasilitas Ranu Klakah Lumajang Wisata adalah cukup menarik motor perahu Penyewaan dan penyewaan becak. Pengunjung dapat menggunakan fasilitas ini dengan membeli tiket di bilik di samping Pelabuhan perahu. Dengan menggunakan sebuah kapal motor, pengunjung dapat menikmati seluruh penjuru daerah Ranu Klakah tanpa kerumitan berjalan di sekitar danau.

1 komentar:

  1. Being a vampire is not what it seems like. It’s a life full of good, and amazing things. We are as human as you are.. It’s not what you are that counts, but how you choose to be. Do you want a life full of interesting things? Do you want to have power and influence over others? To be charming and desirable? To have wealth, health, and longevity? contact the vampires creed today via email: Richvampirekindom@gmail.com

    BalasHapus