Rabu, 24 Mei 2017

wisata baru probolinggo

Distrik Lumbang, Kabupaten Probolinggo, memiliki keindahan alam yang sangat indah. Tidak hanya Madakaripura air terjun yang terkenal untuk keindahannya, sekarang ada objek wisata alternatif ada.
Ya, sejak dua minggu terakhir, telah dibuka atraksi Madakaripura Forest Park oleh Perhutani Probolinggo di desa Negororejo, tidak jauh dari air terjun Madakaripura. Selain keindahan alam, kawasan wisata ini juga menawarkan beberapa fasilitas pendukung. Antara ayunan, matahari platform dan amben mana pengunjung swafoto atau selfi-selfi.
"Tempat yang menyenangkan dan baik untuk selfi-selfi. Baik untuk liburan alternatif, terutama ini adalah yang pertama baru di probolinggo. Tahunya dari foto upload teman di media sosial, "kata salah seorang pengunjung Rima Vita
Untuk mendapatkan ke Madakaripura Forest Park, dapat naik motor ataupun mobil. Dari pertigaan Lumbang, pengunjung mengambil arah untuk wisata air terjun Madakaripura, sekitar 1 kilometer meter sebelumnya, pengunjung belok kiri.
Di sini pengunjung melewati jalan aspal jalan sejauh 700 meter.
Untuk memasukkan lokasi, pengunjung harus membeli tiket masuk Rp. 5 ribu. Sedangkan untuk selfi beberapa tempat, juga membayar Rp 5 ribu, seperti platform berjemur, dan ayunan. "Sebelumnya selama dua minggu lebih bebas. Sejak Sabtu, ada Tiket, serta tiga tempat selfi. Untuk orang lain tidak dikenakan biaya, "kata Camat Lumbang, Bambang Hari Wahyudi.
Pria yang akrab dipanggil Yudi, mengatakan bahwa untuk memajukan daerah pariwisata, pihaknya akan bekerja sama dengan Satker lainnya untuk memberikan pelatihan kepada masyarakat setempat. Baik sebagai pemandu wisata, penyelenggara layanan tour, ojek dan lain-lain.
"Kami ingin pelaku pariwisata dan warga negara memiliki sikap yang baik dalam melayani para wisatawan. Dengan demikian, wisatawan merasa di rumah dan kawasan wisata lebih padat, "katanya lebih lanjut.

1 komentar:

  1. Being a vampire is not what it seems like. It’s a life full of good, and amazing things. We are as human as you are.. It’s not what you are that counts, but how you choose to be. Do you want a life full of interesting things? Do you want to have power and influence over others? To be charming and desirable? To have wealth, health, and longevity? contact the vampires creed today via email: Richvampirekindom@gmail.com

    BalasHapus