Rabu, 24 Mei 2017

pesona candi prambanan

Perjalanan ke Candi Prambanan adalah salah satu hal yang harus dilakukan ketika mengunjungi teman saya ke Yogyakarta. Setelah Kraton Yogyakarta, teman saya dapat menikmati wisata Yogyakarta Candi Prambanan yang telah terkenal bahkan ke luar negeri. Layanan Wisata Prambanan Temple Yogyakarta memegang berbagai cerita tentang candi Hindu terbesar di Indonesia, juga tentang legenda Roro Jonggrang yang dikutuk menjadi patung batu gadis yang indah.
Prambanan memang salah satu candi hindu tercantik di dunia. Untuk dapat menikmati keindahan Candi ini dapat langsung berkencan ke Yogyakarta. Lokasi dan lokasi candi ini juga sering disebut sebagai candi SIwa sangat strategis. Hotel ini terletak hanya Utara Jalan Raya Yogyakarta-Solo yang merupakan jalan utama di kota Jogja. Jadi itu akan mudah untuk menuju Candi ini dengan berbagai transportasi.
Candi Prambanan tiket terus meningkat dari tahun ke tahun. Saat ini tiket masuk Candi Prambanan adalah sekitar 30 ribu rupiah. Anda bisa mengatakan murah, tetapi juga dapat dianggap mahal. Jadi, jika teman saya akan berlibur ke Candi Prambanan, juga mempersiapkan segala sesuatu baik sehingga biaya sudah dibayar dengan pengalaman tak terlupakan.
Hal ini telah menjadi hampir pasti bahwa ketika orang berbicara tentang candi Hindu di Indonesia, orang akan berbicara tentang Candi Prambanan. Berkunjung ke Jogja juga tidak akan lengkap jika teman saya telah tidak berkencan dan mengambil gambar dengan candi ini sebagai latar belakangnya. Jika teman saya mengatakan kepada teman-teman keluar berlibur ke jogja yakin buddy akan diminta Apakah teman saya mengunjungi Candi Prambanan.
Singkatnya, Candi Prambanan merupakan obyek wisata di jogja yang harus dikunjungi. Lebih dari keindahan kompleks candi, Candi ini juga memiliki besar sejarah dan legenda yan. Anda mungkin juga ingin tahu legenda dan asal-usul banyak tanah di Bali?
Legenda Roro Jonggrang Candi Prambanan dan
Tentu untuk rakyat teman saya akrab dengan cerita legenda Roro Jonggrang. Cerita gadis cantik putri raja Boko serangan yang diserang, dan ayah sanga raja Boko dibunuh oleh seorang pangeran dari kerajaan lain bernama Bandung Bondowoso. Bandung Bondowoso kemudian ingin menikah Roro Jonggrang yang meminta kondisi dibuat 1000 Candi dalam satu malam.
Bandung Bondowoso keajaiban dibantu oleh pasukan jin hampir berhasil melakukannya tetapi gadis cantik roro jonggrang menipu sehingga Bandung gagal. Dia adalah marah dan mengutuk Roro jonggrang indah menjadi batu.
Hal ini hanya seorang teman legenda. Dan bila dilihat dari segi bukti sejarah, itu hanya sebuah cerita yang dibuat oleh manusia. Mungkin terinspirasi oleh patung wanita yang di ruang di candi Siwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar