Senin, 22 Mei 2017

wisata malam di tuban jawa timur

Square Tuban, sebuah persegi yang dapat dikatakan sebagai identitas daerah. Alun-alun yang fantastis, terletak di tempat yang sangat strategis, membuat tempat ini seperti suatu tempat yang tidak pernah mati. Luas bidang terletak di Jl.Sunan Bonang adalah salah satu alun-alun terluas di pulau Jawa.
Kompleks kotak sedemikian rupa. Jadi alun-alun kota Tuban menjadi sebuah pusat kota yang unik. Karena dikelilingi oleh gedung-gedung yang campuran fantasitis kota urutan karena dikelilingi oleh bangunan penting seperti Kantor Bupati, kantor pos, Museum, pengadilan dan sebagainya.

Tempat ini biasanya digunakan sebagai sarana bermain anak-anak, Keluarga, remaja sarana pencari nafkah untuk pedangang trotoar. Kondisi seperti yang membuat Tuban Square seperti suatu tempat yang tidak pernah tidur.
Pengunjung biasanya kerumunan daerah ini pada malam hari, terutama pada malam minggu. Namun, meskipun tidak malam Minggu, tapi ada masih banyak pengunjung yang datang untuk mengunjungi kota persegi tuban.
Baik untuk hanya mengobrol dengan teman-teman, menikmati hari dengan keluarga, mencoba berbagai wisata kuliner yang lezat, Nikmati layanan WIFI gratis, dan menikmati berkilauan pesona dari Tuban Grand Masjid indah di malam hari. Jadi bagi Anda lelah keheningan di rumah. Tidak ada yang salah untuk berhenti oleh Alun-alun kota Tuban. Tuban Square, tur yang luas, strategis, murah, dan menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar