Senin, 15 Mei 2017

Toko khas Lombok

Siapa yang tidak tahu pulau Lombok? Sebuah tempat dengan berbagai wisata eye-catching. Tidak hanya wisatawan dari Indonesia sendiri yang datang, banyak wisatawan dari berbagai negara yang berkunjung untuk menikmati pulau di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang indah ini.
Nah, jika Anda bepergian di pulau Lombok, tentu tidak ingin untuk kembali ke tempat asal dengan tangan kosong itu tidak? Toko khas Lombok wajib Anda membeli jika Anda kembali. Apa yang oleh-oleh khas Lombok yang Anda harus tahu dan perlu untuk membeli? Check out Tinjauan berikut!
1. mutiara

Mendengar oleh-oleh khas Lombok ini tidak jarang bahwa mengidentikkan dengan mutiara. Ya, karena pulau ini terkenal dengan toko khusus dari laut. Tetapi Anda tidak perlu untuk membawa toko mutiara sebagai toko yang Anda harus membawa jika terlalu mahal.
Ada murah Bros mutiara sebagai penggantinya. Ianya tidak murni mutiara seperti kebanyakan, tetapi Bros dapat digunakan sebagai pengganti untuk menggantikan mutiara jika mahal. Selain Bros dapat juga gelang atau Kalung Mutiara. Mutiara ini dapat ditemukan di sepanjang pantai Senggigi dan Pantai Kuta.
Pusat penjualan Mutiara terletak di daerah Sekarbela. Di sana Anda dapat menemukan banyak toko-toko yang menjual mutiara air tawar atau air laut. Tetapi jika Anda ingin untuk menghemat uang karena perbedaan harga yang cukup banyak, bros, kalung atau gelang mutiara bisa menjadi alternatif. Harga souvenir dari mutiara ini berkisar antara Rp.50.000-Rp.500.000.
Ada juga khas Lombok kemeja juga dijual di harga murah. Lombok ini harga kemeja ini sekitar Rp.25.000. murah itu tidak? T-shirt yang membaca kata-kata "Pulau Lombok" akan menunjukkan bahwa Anda telah di sini.
2. Dodol Rumput laut

Selain toko dari mutiara dan t-shirt, Toko murah Lombok ini juga tidak hanya pada barang dagangan. Ya, terutama jika bukan makanan? Makanan adalah kebutuhan yang tak terelakkan. Ada berbagai macam masakan khas Lombok yang Anda dapat membawa sebagai souvenir. Souvenir murah Lombok adalah dodol rumput laut.
Dodol rumput laut adalah souvenir khas Lombok yang dijual di sekitar Rp.10.000 kertas-Rp.20.000 per Kemasan beratnya sekitar 200 gram. Ini brbeda dodol rumput laut dengan dodol-dodol menjual sebagian besar. Dodol ini khas dari Lombok sekali, yang terbuat dari rumput laut, tepung, gula dan campuran buah-buahan. Yah, dodol Lombok ini tertentu Anda dapat menemukan di Phoenix makanan, Cakranegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar