Rabu, 24 Mei 2017

wisata malam pamekasan

Arek Lancor, tempat ini sebagai simbol kota Pamekasan dengan semangat yang terbakar dalam membela negara Indonesia ketika era kolonial. Bentuknya adalah seperti kobaran api dan senjata tradisional orang Madura arit, menggambarkan bahwa semangat para pejuang sebelumnya yang terus blaze melawan penjajah dengan berani berani.

Arek Lancor monumen ini sekarang hampir tidak pernah sepi pengunjung setiap hari. Pengunjung lokal serta pengunjung dari luar daerah mengunjungi monumen Lancor Monek biasanya malam sampai petang. Biasanya pengunjung menikmati suasana Taman, bergaul dengan teman-teman atau untuk bersantai setelah seharian bekerja.

Biasanya pada malam Minggu banyak pengunjung yang datang ke meramaikan pemandangan malam ini. Arek Lancor di dalam malam tampak semakin cantik dengan hiasan lampu taman di sekitar Monumen membuat tempat ini sangat indah.

Suasana malam lebih meriah dengan banyak komunitas yang berkumpul untuk hanya berbagi dengan sesama anggota masyarakat atau antara masyarakat. Masyarakat yang sering nongkrong di monumen Lancor Arek ini adalah komunitas sepeda motor dengan berbagai jenis, baik tua sepeda motor, motor gedenya, verpa dan banyak lagi, mereka berkumpul untuk berbagi pengalaman tentang motor, sekitar modifikasi motor atau hanya hanya chatting antara anggota.

Digabungkan dengan banyak permainan yang disediakan oleh komunitas untuk lebih meramaikan hiburan malam ini, seperti sepeda listrik, cinta odong-odong, MOCIN, atau sepeda motor dan banyak pedagang dengan segala macam barang dagangan mereka.

Kadang-kadang Anda akan melihat seorang pedagang dengan make-up sangat seksi dengan pakaian ketat, bahkan jika Anda membuat bagi mereka untuk membuat mereka karena satu orang Anda bodoh kemudian yang lain akan datang kepada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar