Senin, 22 Mei 2017

tempat body refting goa pindul

Gua Pindul atau Gua Pindul adalah sebuah daya tarik wisata alam gua bawah tanah, dengan aliran sungai sepanjang hall, salah satu tempat wisata yang dengan kategori minat khusus di Jogja.


Bagaimana untuk menikmati atraksi ini adalah untuk mengikutinya dengan peralatan khusus yang menggunakan tabung besar (tabung) dan jaket pelampung, kita memanggil dengan nama Cave Tubing Pindul wisata ini.


Besar Ban (tabung) telah dimodifikasi atau diberikan sebuah kait di tengah menyeberangi tali berfungsi sebagai tempat duduk di atas air.

Sementara life jacket digunakan seperti rompi, dengan ukuran tertentu yang dapat menahan berat lebih dari 100 kg masih mengambang di permukaan air. Kami memastikan Anda tidak akan tenggelam jika kita menggunakan jaket pelampung yang kami berikan, karena itu memenuhi standar tim SAR.


Di tempat kami Wirawisata, kami menyediakan 3 ukuran yang berbeda, yaitu kecil (untuk anak-anak), menengah / semua ukuran untuk orang dewasa), besar (jumbo), yang dapat dipilih dan menyesuaikan dengan ukuran tubuh.


Sebelum wisatawan diminta melalui satu operator / manajer. Dan harus membuat pembelian tiket.
Harga tiket harga goa pindul tour Rp.35.000 / orang domestik, harga tiket mempublikasikan ini adalah tiket harga yang telah ditetapkan bersama. * Tiket harga dapat berubah dari waktu ke waktu, untuk


Dari pembelian tiket wisata di Wirawisata, wisatawan mendapatkan fasilitas: pinjaman alat yang adalah life jacket dan ban tabung. Fasilitas di basecamp nyaman dan luas, gratis wifi hotspot, gratis wedang pindul. Transportasi atraksi (pajero pindul), pemandu lokal dan asuransi.

Gua Pindul adalah salah satu atraksi yang terletak di Dusun Gelaran 2, desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kab. GunungKidul.
Justru timur kota Yogyakarta. Desa ini milik kategori "Desa wisata" di Jogja GunungKidul.


Sejak 2010 lalu obyek wisata ini dikembangkan oleh masyarakat sekitar dan sampai sekarang masih satu target tujuan bagi wisatawan lokal, nasional dan internasional.

Berikut adalah sedikit penjelasan tentang goa pindul,
Goa Pindul memiliki panjang sekitar 350 meter, trekking dapat dicapai dengan 40-60 menit waktu normal. Durasi waktu tergantung pada situasi, kondisi dan keinginan pengunjung sendiri.

Lebar antara dinding rata-rata 4 meter, ketinggian permukaan air dengan dinding atas sekitar 5 meter dan kedalaman air sungai sekitar 1-12 meter.

Namun ada satu zona sempit yang hanya dapat dilalui oleh 1 Ban / tabung lapangan (akan dibahas di bawah ini), ini adalah alasan mengapa pemusuran gua pindul hanya menggunakan ban, bukan kapal atau perahu karet. Karena itu wisata kami bernama Cave Tubing Pindul.


Ada tidak ada umur batas atau minimal jumlah peserta untuk berjalan melalui gua ini, sebagai sangat aman untuk segala usia. Dan terlepas dari jumlah peserta yang mengunjungi, manajer kami akan selalu siap melayani sebaik mungkin di sini.

Setiap wisatawan yang ingin mengikuti gua, harus memakai peralatan khusus yang kita sebutkan di atas, dan harus didampingi oleh pemandu / panduan dari manajer.


Gua Pindul memiliki pesona keindahan dan keunikan yang mungkin tidak ada antara gua-gua wisata lainnya, memiliki beberapa bebatuannya mitologis yang dapat membuat Perkasa dan juga awet muda. Mitos-mitos ini Gua Pindul tampak untuk melengkapi keindahan ini surga yang tersembunyi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar