Selasa, 23 Mei 2017

tempat wisata keluarga di tulungagung

Splash Waterpark Tulungagung
Pemerintah kota Tulungagung benar-benar membayar perhatian ke sektor pariwisata, hal ini dibuktikan oleh berbagai tindakan yang dilakukan dalam rangka untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Tulungagung, secara alami jika lebih hari wisatawan yang berkunjung Tulungagug meningkat.

Splash Waterpark Tulungagung menjadi tujuan wisata yang menarik bagi keluarga, bahkan tempat wisata ini diperkirakan akan menjadi salah satu tempat wisata favorit di Tulungagung.Walau cukup baru, namun berbagai permainan yang ada tidak kurang menyenangkan dengan wahana wisata di tempat lain yang sebelumnya.


Terdapat 3 kolam renang Splash Waterpark Tulungagung, renang di sini menyesuaikan kebutuhan Anda berdasarkan usia. Kolam renang yang pertama disediakan untuk anak-anak dengan hanya 0,5 meter, sehingga aman untuk putra putri tercinta Anda, maka kedua kolam renang memiliki kedalaman 1 meter yang khusus untuk remaja atau usia muda, sedangkan yang terakhir ini memiliki kedalaman 1, 5 meter yang biasanya untuk orang dewasa, tetapi tidak sedikit orang-orang muda yang berenang di kolam renang ini ketiga.



Selain memiliki sebuah kolam renang dengan kedalaman yang berbeda-beda, di Splash Waterpark Tulungagung juga terdapat berbagai wahana yang akan membuat pengunjung bersenang-senang, sementara beberapa dari mereka WaterBoom, meluncur ras, tempat dan Ember Numplek. Ada juga sebuah akuarium besar, Taman Bermain Anak, makanan dan ada banyak wisata wahana dan fasilitas yang ada.

Lokasi Splash Waterpark Tulungagung terletak di distrik Sumbergempol tepatnya di desa Bendilwungu, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Untuk menuju lokasi Splash Waterpark Tulungagung adalah tidak begitu sulit, Anda dapat mengunjungi tidak hanya dalam kurang dari 30 menit dari pusat kota Tulungagung. Rute ke Splash Waterpark Tulungagung Anda dapat mengambil dari kota Tulungagung ke Bendilwungu desa, kemudian setelah sekitar 100 meter dari Stasiun gas Podorejo (ke Selatan) ada papan bertuliskan "Splash Waterpark Tulungagung", ini adalah lokasi.

Setibanya di lokasi, jangan lupa untuk membayar biaya masuk pertama dengan harga yang cukup terjangkau sebesar Rp 10.000 / orang. Dengan harga Rp 10.000, Anda dapat menikmati semua permainan di Splash Waterpark Tulungagung. Harga tiket masuk ini kita berpikir lebih relatif murah mengingat banyak wahana yang di dalamnya. Mungkin karena baru jadi harga cukup murah, tapi tidak mengesampingkan ketika akan ada perubahan dalam harga tiket.

Penginapan di dekat Splash Waterpark Tulungagung

Bagi Anda yang datang dari luar daerah Tulungagung, jika Anda ingin tinggal di sebuah hotel dengan tarif murah, di kota Tulungagung ada adalah beberapa penginapan yang dapat menjadi pilihan untuk kenyamanan liburan Anda. Anda dapat memesan langsung atau hanya melihat daftar hotel harga tulungagung di sini

Jadi informasi Splash Waterpark Tulungagung, tempat-tempat yang menyenangkan dengan keluarga. Jangan lupa putra putri tercinta aja untuk liburan di tempat ini. Bahagia renang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar