Selasa, 23 Mei 2017

tempat wisata bangkalan yang murah

Sebelumnya, Bukit Kapur Jaddih atau lebih dikenal sebagai Bukit Jaddih adalah tambang batu kapur putih dan tidak tempat wisata yang banyak wisatawan mengunjungi hari ini.
Jika melihat sekilas Bukit Kapur Jaddih serupa dengan Bukit Kapur Rengel di Tuban atau juga Bukit Kapur Sekapuk di Gresik. Perbedaannya adalah, jika Bukit Jaddih memiliki sebuah kolam renang yang disebut "Gua Potte".

Bukan hanya itu hak istimewa untuk Bukit Jaddih, tetapi tempat penebangan kapur ini juga memiliki Goa kecil yang tersisa pertambangan. Namun, jika Anda ingin pergi ke ini kecil gua Harap hati-hati, karena cenderung runtuh.
• Jika Anda ingin datang ke sini, Anda harus datang di pagi hari karena Anda dapat melihat keindahan fajar (matahari terbit) memikat.
• Harus pada sore hari di 15:00 Anda harus pulang ke rumah, karena jika malam takut terjadi kejahatan.
• Jika Anda ingin melihat gua Jepang, itu lebih baik untuk datang pada akhir pekan karena gua Jepang ini hanya buka pada akhir pekan.
• Menggunakan sunblock karena kondisi cuaca di sini cukup panas dan kering.
• Lebih baik hati-hati, karena tempat ini adalah lokasi tambang jadi masih ada banyak orang yang mencari nafkah dengan kapur ditambang di sini.
• Kami sarankan untuk menggunakan masker, karena debu yang ditakuti truk pasir pembibitan terbang terbang membawa dan mengganggu pernapasan Anda.
Lokasi perbukitan kapur Jaddih terletak di distrik Socah, Jaddih Village Bangkalan Madura, Jawa Timur.
Jaddih Hill 10 kilometer dari pusat kota Kabupaten Bangkalan dan 28 km dari pusat kota Surabaya melalui Jembatan Suramadu yang menghubungkan Pulau Madura dengan Surabaya.
Tiket harga Bukit Kapur Jaddih Bangkalan
Tiket harga Bukit Kapur Jaddih Bangkalan: Rp5.000 / orang. Anda dapat berenang di kolam pemandian dan menelusuri Jaddih Hill.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar