Minggu, 14 Mei 2017

wisata kuliner di bandung

Bagi siapapun yang menikmati suasana Bandung, jangan khawatir tentang kelaparan di tengah malam. Ada banyak malam Bandung kuliner tersedia dan siap untuk menghilangkan rasa lapar Anda. Berikut adalah lima tempat makan yang baik di Bandung yang Anda butuhkan untuk rasa selama singgah di kota kembang.
1. Punclut Tour

Nama tempat ini adalah singkatan, punclut berasal dari kata puncak Ciumbuleuit. Tempat makan ini adalah salah satu Bandung malam kuliner juara. Karena pemandangan dari puncak Ciumbuleuit ini akan sangat indah ketika menikmati malam. Adapun harga makanan di tempat ini dapat berbeda, karena jumlah tempat makanan yang tersedia. Agar tidak menyebabkan syok, Anda harus terlebih dahulu meminta daftar harga makanan yang ditawarkan.
Wisata kuliner di bagian atas Ciumbuleuit dapat dinikmati dari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Tetapi pada akhir pekan atau liburan, tempat ini bisa buka 24 jam. Jangan lupa untuk menyiapkan kamera untuk menjaga keindahan puncak Ciumbuleuit.

2. Martabak Andir

Martabak ini telah menjadi legenda kuliner di Bandung, karena kelegatannya sudah bergaung sejak tahun 1975. Keunikan martabak Andir adalah varian rasa tidak biasa dan pasti menarik. Salah satu primadona dari martabak Andir adalah martabak manis rasa pandan jagung keju. Tidak biasa campuran rasa yang menciptakan sensasi rasa di lidah. Siapa pun yang rasanya kelezatan martabak andir akan langsung jatuh cinta dan menjadi salah satu penggemarnya.
Martabak Andir terletak di Jl. umum Sudirman No. 413, Jamika, Bojongloa Kaler, kota Bandung. Tempat ini terbuka pada jam 00.00-17.00, tapi tidak jarang tempat ini ditutup sebelum jam 12 malam karena it's up. Harga mulai dari 33 ribu untuk 85 ribu, tergantung pada pilihan rasa dan ukuran. Harga adalah dianggap cukup mahal bagi pecinta kuliner beberapa, tapi pasti patut rasa menikmati.

3. Padang masakan bahkan Dicubo

Masakan Padang adalah andalan makanan yang dapat ditemukan di berbagai tempat. Selain masakan terkenal lezat, Bagian beras dapat membuat kenyang maksimum. Bagi para pecinta masakan padang, mencubo bahkan restoran dapat menjadi pilihan yang tepat. Kelezatan tinggal digadang sebagai makanan terbaik di kota Bandung, dan menjadi salah satu dari Bandung kuliner murah meriah dan lezat. Bahkan restoran Dicubo bahkan mendapatkan peringkat 4.5 / 5 pada salah satu situs perjalanan.
Restoran bukan terletak di Jl. Selatan Hall Hall no. 27 Kb. jeruk, Andir, Bandung. Bahkan dicubo mulai beroperasi dari pukul 06.00 sampai pukul 19:30. Ruang makan ini akan sangat ramai selama waktu makan, jadi jika Anda ingin menikmati makanan di tempat ini dengan kenyamanan harus datang di luar jam makan. Namun perlu diingat juga untuk tidak datang terlambat untuk menikmati menu andalan Dicubo sebagai gantinya.

4. cafe Madtari

Bagi pencinta keju, satu ini harus mencoba. Keju berlimpah Nya menjadi primadona Restoran ini. Berbagai makanan olahan yang ditaburi dengan keju adalah banyak penggemar makanan dicintai, serta Cafe Madtari. Selain makanan enak, kafe ini juga memiliki suasana tempat yang sangat dingin, sehingga sangat cocok untuk bersantai. Tempat ini adalah favorit banyak muda mudi Bandung, baik untuk hanya menggantung out atau orang-orang yang bekerja pada tugas.
Cafe Madtari memiliki tiga cabang di kota Bandung, sementara pusat yang terletak di Jalan Rangga Gading no. 12 kota Bandung. Jam operasi, kafe ini dapat dikunjungi Kapan saja karena buka 24 jam. Tidak perlu khawatir untuk kisaran harga, karena tempat ini sangat sangat ramah untuk bahkan mahasiswa kantong. Menu yang ditawarkan mulai dari harga 3ribu untuk tentang 15ribu.

5. satu kopi 80

Jalan-jalan satu ini harus dijuluki sebagai tempat yang baik untuk makan di Bandung. Delapan puluh satu kopi dapat menjadi tempat yang tidak boleh dilewatkan ketika mengunjungi kota Bandung. Tata letak tempat ini membuat siapa saja yang mengunjungi jatuh cinta. Salah satu tempat unik yang menjadi andalan dari tempat ini adalah tempat makan yang terletak di atas kolam renang. Tempat ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati makanan sambil berciuman di air.
Kopi delapan puluh satu menjadi wisata kuliner di Bandung yang direkomendasikan oleh banyak pecinta café. Bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu di kafe ini tidak jarang untuk antrian pertama. Tempat ini selalu ramai dan bahkan memiliki daftar tunggu pengunjung yang akan masuk, jadi harus ekstra pasien. Tapi jangan khawatir, pasti kesabaran akan terbayar lunas saat mencicipi hidangan super lezat yang disajikan.
Satu 80 Coffee Cafe terletak di Jl. Ganeca No. 5, Lb. Siliwangi, Coblong, kota Bandung. Kafe ini buka dari pukul 8 pagi hingga 11 pm. harga pangan di kopi delapan puluh satu dianggap cukup mahal, mulai dari 25 ribuan hingga 35 ribu ribu. Meskipun harga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar