Rabu, 17 Mei 2017

Tempat Piknik Untuk Keluarga di Solo

Kota Solo atau dikenal sebagai Surakarta adalah salah satu kota yang terkenal di Indonesia yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Solo adalah sebuah kota yang kaya budaya dan kuliner, tetapi pada kesempatan ini saya akan membawa Anda pada tempat-tempat wisata paling populer 9.
1. Grojogan Sewu Tawangmangu

Siapa yang tidak tahu tempat wisata ini. Selain suasana sejuk, tempat ini juga sangat romantis. Ya, terutama jika tidak Grojogan Sewu Tawangmangu.
Tempat ini terletak di barat Gunung Lawu, geografis, jarak antara kota Solo dengan Grojogan Sewu Tawangmangu tidak jauh. Anda hanya akan melakukan perjalanan sekitar 37 KM.
Selain jarak dekat, Anda juga tidak perlu mencapai dompet terlalu dalam karena masuk tempat-tempat wisata Grojogan Sewu Tawangmangu memerlukan hanya 18.000 rupiah per orang. Tunggu apalagi Mari kita menikmati keindahan alam dan keasriannya.
2. Balekambang Park

Tempat kedua di Solo yang harus Anda kunjungi adalah Taman Balekambang. Taman ini bukanlah sebuah taman biasa, sejak tahun 2008, Taman ini digunakan sebagai tempat rekreasi serta taman pendidikan.
Di sana, pengunjung dapat belajar banyak tentang lingkungan, terutama tentang berbagai tanaman langka yang ditawarkan oleh taman Balekambang.
Informasi luas Taman Balekambang mencapai 10 hektare. Jika Anda ingin untuk sampai ke sana, tempatnya adalah di Jalan Ahmad Yani, Solo, Jawa Tengah. Happy mengisi waktu liburan!
3. Keraton Surakarta

Anda seperti tempat kuno? Jika Anda seperti itu, salah satu saran kami, Anda perlu mencoba Keraton Surakarta.
Di sana, Anda dapat menikmati koleksi benda-benda kuno di museum. Jika Anda hobi potret, Anda juga dapat mengundang para prajurit Kraton untuk menambahkan souvenir dengan foto bersama-sama.
Dengan hanya memberikan biaya masuk Keraton 10.000 Rupiah, Anda dapat nostalgia dan melihat erat relik kereta asli Raya Surakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar