Rabu, 24 Mei 2017

tempat menarik di sampang madura

Hal ini sulit untuk berpikir bahwa Pulau Madura diam-diam menempatkan satu pantai tersebut. Pantai ini memiliki keindahan yang hampir sama dengan keindahan pantai Kuta di Pulau ada. Terletak di kabupaten Sampang, tepatnya di kawasan Desa Batioh Ketapang. Meskipun letaknya agak kecil tetapi Anda tidak perlu khawatir dengan jalan akses ke arah pantai. Terutama setelah Anda memiliki keindahan Pantai.Pantai Nepa ini umum orang-orang di sekitarnya menyebutnya, Pantai Nepa jadi lokasi dengan objek Rimba Kera Nepa pariwisata. Untuk mendapatkan ke pantai Nepa ada dua pilihan akses jalan yang dapat Anda tetapkan, terutama bagi Anda yang datang dari luar Pulau Madura.

Membutuhkan sekitar dua jam perjalanan dengan jarak sekitar 90 km untuk Anda yang menggunakan tol Suramadu, dengan memutar melalui kota kabupaten Sampang. Untuk jarak pendek dan Kapan Anda tidak lama Anda dapat pergi melalui kota Bangkalan kemudian menuju ke arah Pantura dan jarak yang ditempuh sekitar 70 km dengan menggunakan kendaraan pribadi. Transportasi umum juga memiliki banyak tersedia selama perjalanan menuju tempat-tempat wisata pantai Nepa. Dengan membayar sekitar Rp. 15. 000 tentu TARIF harga dapat sewaktu-waktu. Untuk transportasi umum Anda akan bepergian telah ada mini bus, patas bus, atau kendaraan seperti L 300 yang bisa Anda tentukan.

Lokasinya yang juga termasuk dalam lokasi Pantura memberikan pesona tersendiri bagi pantai Nepa ini. Sepanjang jalan Anda akan disajikan deretan pantai-pantai dan laut lepas, Laut Jawa. Setelah tiba di lokasi Anda masih harus berjalan lagi satu km dari arah gerbang Rimba Kera pariwisata dan Nepa pantai ini. Jalan yang Anda akan melewati sedikit berongga juga diisi oleh batu-batu kecil. Tapi kemudian Anda akan disajikan panorama yang eksotis dari aliran sungai yang dikelilingi oleh hutan bakau. Aliran sungai yang berliku masih begitu indah, begitu dingin dan begitu alami, sensasi yang ditawarkan hampir identik dengan Green Canyon.
Pantai NEPA adalah benar-benar begitu indah, masih sangat alami karena tidak sering disentuh oleh tangan orang-orang. Pasir sehingga nyaman untuk melihat mata, gelombang membuat perasaan begitu tenang dan ditambahkan oleh angin dan udara yang sejuk dari pohon-pohon yang berasal dari Rimba kera liar yang terletak tepat di tepi pantai Nepa. Anda juga dapat bermain air atau berenang di pantai.

Selain itu Anda juga dapat bermain di sekitar dengan beberapa koleksi monyet yang ada di lokasi Rimba Nepa. Juga dapat dibatasi untuk menikmati duduk di bawah rimbunnya pepohonan sambil menunggu untuk dapat menikmati senja di sore hari. Semakin dekat ke sore panorama Anda dapat menikmati lebih indah ini juga luar biasa. Untuk Anda beberapa wisatawan yang ingin tenang Pantai Nepa tampaknya menjadi salah satu tujuan wisata yang cocok untuk Anda yang dapat menentukan.
Selain itu Anda juga tidak diminta untuk memasukkan TARIF harga Nepa Beach adalah, Anda hanya membayar tarif parkir cukup Rp. 3. 000 hanya per kendaraan. Pantai NEPA ini bisa menjadi pilihan tujuan wisata begitu menakjubkan bagi Anda yang melakukan perjalanan ke Pulau Madura kecuali Cemara pantai atau pantai Lombang di Sumenep pasti.

Kita juga tidak lupa untuk mengingatkan Anda selalu dapat berperilaku baik dan melindungi keindahan lokasi Rimba Kera dan pantai Nepa bersama setidaknya limbah di tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar